Max88

Pembahasan dan Penyusunan Naskah Soal Seleksi Kompetensi Teknis (SKT) Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi JFP Ahli Pertama dan Desain Pembekalan Materi Uji Kompetensi Tahun 2022


#SahabatPembangunan, pada tanggal 23-24 Mei 2022, Pusbindiklatren Kementerian PPN/Bappenas menyelenggarakan Rapat Penyusunan dan Pembahasan Naskah Soal Seleksi Kompetensi Teknis (SKT) Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Perencana Ahli Pertama.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk bahan evaluasi bagi para stakeholder dan para tenaga ahli penyusun dan pembuatan soal terhadap soal-soal CASN PPPK sebelumnya dan memperbaharui (updating) soal-soal uji kompetensi yang memuat isu-isu terkini terkait perencanaan pembangunan di bidang ekonomi, sosial, spasial dan teknis.

 

Kepala Pusbindiklatren, Bapak Dr. Guspika, MBA membuka acara sekaligus memberikan beberapa arahan. Sesi paparan diawali dengan sharing Pembahasan Soal CASN PPPK Perencana di Bidang Ekonomi, sosial, spasial dan teknis.

 

Setelah kegiatan ini, para tenaga ahli akan mengirimkan soal-soal SKT calon ASN PPPK Formasi Perencana Ahli Pertama ke Pusbindiklatren untuk kemudian diserahkan ke Kementerian PANRB dan BKN.

 

#CASN #PPPK #Pusbindiklatren #KementerianPPN  #Bappenas