Max88

Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Perencana Gelombang III Tahun 2022


#SahabatPembangunan, Pusbindiklatren Kementerian PPN/Bappenas telah melaksanakan Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Perencana Gelombang III Tahun 2022.

 

Uji Kompetensi Gelombang III dilaksanakan dalam 2 sesi secara daring. Sesi 1 pada tanggal 20-21 Agustus 2022 dan Sesi 2 pada tanggal 27-28 Agustus 2022. Namun demikian, Peserta Uji Kompetensi cukup mengikuti 1 hari saja sesuai tanggal pemanggilan yang disampaikan melalui email peserta.

 

Uji Kompetensi kali ini seyogyanya diikuti oleh 814 peserta, tetapi dalam pelaksanaannya angka keikutsertaan adalah sebanyak 667 peserta yang terbagi dalam jenjang Ahli Pertama sebanyak 144 peserta, jenjang Ahli Muda sebanyak  441 peserta, dan jenjang Ahli Madya sebanyak 92 peserta.

 

Hasil uji kompetensi akan diumumkan melalui website Pusbindiklatren Kementerian PPN/Bappenas pada Bulan September Tahun 2022.

 

Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Perencana diperuntukkan bagi PNS yang akan berpindah ke dalam Jabatan Fungsional Perencana melalui perpindahan dari jabatan lain dan juga bagi Perencana yang akan naik jenjang satu tingkat lebih tinggi dalam Jabatan Fungsional Perencana.

 

#Pusbindiklatren #KementerianPPN #Bappenas #UjiKompetensi #Perencana