Pemanggilan Seleksi Beasiswa Afirmasi Pendidikan Gelar S2 Dalam Negeri Tahun 2020

Menindaklanjuti surat kami dengan nomor 609/P.01/04/2020 pada tanggal 14 April 2020 perihal Seleksi Program Beasiswa Afirmasi S2 Dalam Negeri Tahun 2020, bersama ini kami sampaikan daftar nama calon peserta yang dapat mengikuti workshop pelatihan bahasa, workshop Tes Potensi Akademik (TPA), Seleksi Nasional PAPS dan Test of English as a Foreign Language (TOEFL) Beasiswa Afirmasi Program S2 Dalam Negeri Pusbindiklatren Bappenas Tahun 2020.

Seluruh pelaksanaan kegiatan workshop, Seleksi Nasional PAPS dan TOEFL Beasiswa Afirmasi Program S2 Dalam Negeri Pusbindiklatren Bappenas Tahun 2020 akan dilaksanakan secara daring melalui media Zoom Pusbindiklatren Bappenas mulai tanggal 6-13 Juli 2020 jam 08.00 pagi waktu Indonesia bagian barat (WIB), di waktu dan tempat sebagaimana tertera dalam lampiran. Peserta diwajibkan hadir dalam ruangan meeting 30 (tiga puluh) menit sebelum tes dimulai dengan menggunakan pakaian bebas, rapih dan sopan.Selain itu peserta diwajibkan untuk menyalakan video selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dan tidak diperkenankan untuk menggunakan virtual background (VBG).

Selama pelaksanaan Seleksi Nasional PAPS dan TOEFL Beasiswa Afirmasi Program S2 Dalam Negeri Pusbindiklatren Bappenas Tahun 2020 berlangsung, peserta WAJIB untuk menunjukan Kartu Identitas Diri yang masih berlaku dan dilarang untuk melakukan tindak kecurangan dalam bentuk apapun.

Pembiayaan Workshop, Seleksi Nasional PAPS dan TOEFL Beasiswa Afirmasi Program S2 Dalam Negeri Pusbindiklatren Bappenas Tahun 2020 dilaksanakan melalui mekanisme cost sharing. Pusbindiklatren menanggung biaya pelatihan, biaya instructor workshop, biaya bahan, pengawas, biaya paket data internet dan biaya layanan Zoom Pro Pusbindiklatren Bappenas. Sementara itu, instansi asal peserta menanggung biaya lainnya yang diperlukan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan workshop dan Seleksi Nasional PAPS dan TOEFL Beasiswa Afirmasi Program S2 Dalam Negeri Pusbindiklatren Bappenas Tahun 2020.

File unduhan : Surat-Pemanggilan-Peserta-Seleksi-Afirmasi-2020.pdf