Pengumuman Hasil Seleksi Beasiswa COREMAP-CTI Tahun 2020

Sehubungan dengan telah selesainya proses seleksi beasiswa Coral Reef Rehabilitation and Management Program-Coral Triangle Initiative (COREMAP-CTI) Tahun 2020, dengan ini kami sampaikan beberapa informasi sebagai berikut:

  1. Staf Saudara (terlampir) telah lulus seleksi administrasi dan wawancara beasiswa COREMAP-CTI Tahun 2020 untuk program S2 Luar Negeri di bidang pengembangan maritim dan pesisir (marine and coastal development program);
  2. Dalam rangka memenuhi kelengkapan administrasi, seluruh karyasiswa diwajibkan:
    • Menyiapkan dokumen kelengkapan administrasi 5 (lima) surat sesuai format terlampir, yang terdiri dari Surat Tugas, Surat Izin Mengikuti Program Studi, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan Penempatan Kembali dan Surat Cost Sharingserta mengunggah dalamwebsite Pusbindiklatren Bappenas di pusbindiklatren.bappenas.go.id/pemantauan;
    • Mengunggah identitas (KTP/SIM) serta data rekening tabungan valas pribadi dalam website Pusbindiklatren Bappenas di pusbindiklatren.bappenas.go.id/pemantauan.
  3. Seluruh kelengkapan administrasi dibuat sebanyak 2 (dua) rangkap dengan perincian 1 (satu) asli cap basah dan 1 (satu) salinan cap basah. Kelengkapan administrasi tersebut dikirimkan kepada Pusbindiklatren Bappenas (Kelengkapan Berkas Beasiswa COREMAP-CTI Tahun 2020) dengan alamat Jalan Proklamasi Nomor 70, Jakarta Pusat 10320, paling lambat tanggal 28 Agustus 2020.
  4. Seluruh calon peserta diwajibkan untuk memenuhi ketentuan sebagai berikut:
    • Bersedia menerima sanksi apabila Pusbindiklatren Bappenas menemukan informasi yang berbeda mengenai: a) Status Kepegawaian seperti masa kerja dan pangkat/golongan ruang; atau b) Informasi lainnya yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pusbindiklatren Bappenas;
    • Tidak mengambil cuti akademis dengan alasan apapun;
    • Memberikan konfirmasi kepada Pusbindiklatren Bappenas apabila tidak bersedia mengikuti program beasiswadan/atau tidak mendapatkan izin dari atasan, yang ditandatangani serendah-rendahnya oleh Pejabat Eselon II yang menangani urusan kepegawaian (Badan Kepegawaian dan/atau Biro Sumber Daya Manusia).

Sehubungan dengan hal-hal tersebut di atas, kami mohon bantuan Saudara untuk segera menyampaikan informasi hasil seleksi beasiswa COREMAP-CTI kepada karyasiswa yang tercantum dalam lampiran dan membantu proses pengurusan administrasi yang diperlukan.
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik, diucapkan terima kasih.

File unduhan : Surat-Pemanggilan-Calon-Karyasiswa-tambahan-COREMAP-CTI.pdf