Max88

Pemanggilan Calon Peserta Pelatihan Human Resources of Civil Servants Using Digital Technology Tahun 2021

Sehubungan dengan surat kami perihal Penawaran Program Pelatihan Human Resources of Civil Servants Using Digital Technology Tahun 2021, bersama ini disampaikan bahwa Staf Saudara, sebagaimana daftar terlampir, telah memenuhi persyaratan untuk mengikuti Pelatihan Human Resources of Civil Servants Using Digital Technology Tahun 2021 yang akan diselenggarkan pada tanggal 15-19 November 2021 bertempat di Courtyard Hotel by Marriott, Bandung, Jl. Ir. H. Juanda No.33, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116.

Seluruh calon peserta diwajibkan untuk mengunggah Surat Tugas dan Surat Pernyataan Kesediaan (format terlampir) pada Aplikasi Sipena https://sipena.bappenas.go.id/lms paling lambat tanggal 14 November 2021. Berkaitan dengan hal tersebut, mohon Saudara dapat menyampaikan informasi dan menerbitkan Surat Tugas kepada yang bersangkutan.

Seluruh calon peserta wajib menunjukkan surat hasil swab PCR negatif/non reaktif COVID19 dan Sertifikat Vaksinasi (bagi yang sudah mendapatkan vaksin) dari dinas kesehatan/rumah sakit/puskesmas/klinik kesehatan/fasilitas kesehatan lainnya sekurang-kurangnya H-1 pelaksanaan kegiatan. Perlu disampaikan bahwa Pusbindiklatren Bappenas menanggung pembiayaan akomodasi dan uang saku diklat sesuai ketentuan yang berlaku.

Selain itu, kami juga mengundang atasan langsung dari peserta yang bersangkutan untuk ikut hadir dalam pelatihan Human Resources of Civil Servants Using Digital Technology Tahun 2021 pada hari Jumat, 19 November 2021 melalui aplikasi Zoom (link menyusul).

Informasi panduan penggunaan Aplikasi Sipena dapat dilihat melalui https://bit.ly/panduan-sipena dan untuk informasi lainnya dapat diperoleh dengan menghubungi Staf kami Sdr. Naila Sukma A. (HP 085743193825) atau Sdr. Dwiyanto (HP 081315083975).

Demikian disampaikan. Atas perhatian dan kerja sama Saudara, diucapkan terima kasih. 

File unduhan : 1709. Surat Pemanggilan Peserta Pelatihan Asiaseed - Human Resources of Civil Servants Using Digital Technology Tahun 2021 rev QR_sign.pdf